11 Agustus 2009

Sejarah


Berbicara tentang sejarah dibuatnya blog ini, mungkin sangat rumit. Sebelum membuat blog ini, sebenarnya pernah dicoba dengan membuat alamat blog yang lain. Alamat blog yang lain masih belum termaksimalkan. Dan karena dari pengelola ternyata lupa terhadap akun, seperti paswordnya. Sehingga blog tersebut ditinggalkan dan tidak diurus.

Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2009, melalui Mas Junaidi, pengelola (kebetulan waktu itu adalah saudara Adi Dzikrullah) mendapat teguran. Bagaimana jika ada suatu perkumpulan blogger Jombang. Bahkan Mas Junaidi menyodorkan sebuah artike yang berhubungan dari blognya.

Setelah pengelola membaca dengan cermat isi artikel yang dimaksud, secara spontan pengelola mengiyakan ajakan Mas Junaidi. Ketika itu pengelola dan Mas Junaidi sedang berinteraksi via Facebook.

Tanpa pikir panjang, pengelola langsung menghubungi Mas Cahyo Listianto perihal rencana untuk membuat blog yang dikhususkan untuk Blogger Jombang. Dan akhirnya Mas Cahyo mengamanahi pengelola untuk membuat blog dimaksud.

Berhubung pengelola sedang dalam bulan-bulan liburan selama kuliah, pengelola menyegerakan diri untuk membuat blog secara teknis. Selanjutnya pengelola akan menghubungi semua warga Jombang yang ngeblogging. Tujuannya agar ada sebuah partisipasi semua Blogger Jombang di dalamnya.

Kehadiran Blogger Jombang ini diharapkan mampu menyatukan semua netter Jombang. Serta memberikan sumbangsih terhadap Masyarakat Jombang khususnya melalui media online.
By: PojokJombang (BloggerJombang)

4 komentar:

adi dzikrullah mengatakan...

sangat penting sekali..Dengan komunitas ini bisa menyatukan para blogger dan netter dari jombang. yang nantinya akan memberikan manfaat bagi warga jombang...Saya akan dukung selalu

Pakde Cholik mengatakan...

Saya juga mendukung kok.
salam dari Surabaya

Madiun Kota mengatakan...

Semoga dengan blog ini Jombang semakin maju dan luar biasa/ Salam dari Madiun ya Gan.

Unknown mengatakan...

LOWONGAN KERJA JOMBANG 2014

[ Butuh Segera ] Lowongan SMA/SMK Dealer Yamaha JOMBANG 2014

or

http://ag91.blogspot.com/2014/01/butuh-segera-lowongan-smasmk-dealer.html



[ Butuh Segera ] Lowongan Kerja SECURITY/SATPAM Bank BRI JOMBANG 2014

or

http://ag91.blogspot.com/2014/01/butuh-segera-lowongan-kerja_24.html





Posting Komentar